5 Aplikasi Recording Layar Handphone terbaik dan mudah digunakan


Tutorial? Tidak asing lagi bagi para youtubers tutorial yang meng-share ilmu seputar android handphone pasti sering menggunakan aplikasi recording.

Sobat sudah tahu belum recording itu apa? Jika belum baik akan saya jelaskan secara singkat aja ya sob. Recording yaitu suatu aktifitas merekam kegiatan layar pada laptop maupun pada handphone. Nah pada kali ini kita akan membahas menggunakan aplikasi apakah kita bisa merekam layar tersebut dengan aplikasi terbaik dan mudah digunakan versi teknowtek. Oke simak baik-baik ya sob. Cekidot!

1. DU Recorder

DU Recorder adalah perekam layar untuk Android yang gratis, stabil, dan berkualitas tinggi yang membantu sobat merekam video layar yang halus dan jelas. Dengan beragam fitur seperti tangkapan layar, perekam video, editor video, dan tanpa memerlukan rooting, DU Recorder menyediakan cara mudah untuk merekam video layar, seperti video game, panggilan video, pertunjukan langsung, dan lainnya - mempermudah segalanya!

Keunggulan:
Gratis, tanpa pembelian dalam aplikasi
tanpa iklan, tidak perlu di-root, tanpa di batas waktu rekaman. Dengan berbagai pilihan kualitas video yang di inginkan: 1080p, 12Mbps, 60FPS. Menyediakan antarmuka dan dibekali dengan lebih dari 20 bahasa untuk pengguna di seluruh dunia. 

2. Mobizen
Rekaman Layar Jernih dalam FULL HD! Memberikan Kualitas Tertinggi Resolusi 1080P, Kualitas 12,0Mbps60 FPS. Rekam reaksi sobat dengan bebas sambil merekam suara permainan dan suara sobat dengan FaceCam!

Dan sobat juga dapat merekam video berdurasi panjang tanpa khawatir sekaligus menyimpannya di Memori Eksternal (Kartu SD)!

Dan sobat bisa meningkatkan kualitas video sobat dengan Aneka Fitur Edit Video di dalam aplikasi ini.

3. AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android sobat. Tidak membutuhkan akses root, tanpa batas waktu, tanpa watermark, bebas-iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu langkah untuk memulai dan memberhentikan rekaman.

AZ Screen Recorder merekam layar sobat dengan kualits video FullHD dan QHD, juga aplikasi perekam layar  yang dapat dijeda dan dimulai lagi ketika perekamannya. Sebagai tambahan, sobat juga dapat melakukan banyak hal lainnya seperti merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan video ke kartu SD, memilih time-lapse atau gerakan-lambat... Semuanya disediakan secara gratis.

4. ADV Screen Recorder

Perlu untuk merekam layar Anda dengan cara mudah dan tanpa menu yang mencakup seluruh layar Anda?
ADV Perekam layar dirancang untuk fitur lengkap, tanpa jenis restritions dan tanpa memerlukan root.

ADV Screen Recorder juga memungkinkan sobat:
- Merekam dengan 2 mesin (Default dan Advanced)
- Jeda Recording (melanjutan video)
- Menggambar dengan cepat dengan warna favorit Anda
- Dapat menggunakan kamera depan utuk merekam muka sobat di saat merekan layar.
- Mengatur Teks dengan kustomisasi penuh
- Mengatur Banner Anda dengan kustomisasi penuh
- Potong Video
- Dan masih banyak lagi fitur lainnya!

5. Super Screen Recorder

perekam layar & penangkap layar profesional yang terbaik. Semua fiturnya GRATIS, antara lain penangkap layar video, pembuat GIF, tidak perlu di-root, tanpa batas waktu, tanpa cap air. Super Screen Recorder akan membantu sobat merekam layar video HD untuk permainan ponsel, pertunjukan langsung, panggilan video, dll.
Keunggulan:
- Semuanya gratis, tanpa pembelian dalam aplikasi
- Tidak perlu di-root
- tanpa cap air
- Waktu rekam tak terbatas
- Penangkap layar video yang dilengkapi narasi audio
- Rekam reaksi Anda sambil merekam permainan, lakukan siaran langsung dengan Facecam (Gambar dalam Gambar)
- Mendukung perekaman layar horizontal dan vertikal
- Mendukung video berkualitas tinggi
- Penyunting video gratis
- Pembuat GIF: video ke gif
- Fitur kuas: Sentuh layar untuk menggambar
- Tambahkan musik latar
- Tanda air video yang dipersonalisasi.


    Semua aplikasi yang ada diatas hanya beberapa dari aplikasi screen recorder hp, masih banyak aplikasi screen recorder yang lain. Akan tetapi semua aplikasi yang di atas adalah aplikasi yang lumayan baik dan mudah digunakan menurut teknowtek. Aplikasi di atas hanya saran dari saya selaku penulis, kalau sobat tidak suka dengan saran di atas, sobat bisa mencari lebih banyak lagi di playstore dan tempat penyediaan aplikasi lainya. bila ada kekurangan dalam sarannya bisa di komentar dibawah dan jika artikel ini bermanfaat buat kalian sob silahkan like dan share. Terimakasih:)

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "5 Aplikasi Recording Layar Handphone terbaik dan mudah digunakan"

    Post a Comment