Windows 10 ? Microsoft dipastikan akan memberikan upgrade gratis ke Windows 10- learnesiaku


Windows 10 ditawarkan gratis untuk semua pengguna Windows selama setahun setelah OS baru tersebut muncul di pasaran. Semua pengguna harus lakukan adalah menyatakan minat dan akun mereka akan ditandai untuk aktivasi Windows 10. Namun banyak orang tidak melakukan itu dan jadi ketika tawaran itu berakhir masih ada orang yang menjalankan versi Windows yang lebih tua.

Namun muncul bahwa Microsoft akan terus menawarkan upgrade Windows 10 kepada pengguna yang menggunakan teknologi bantu - seperti pembaca layar - untuk waktu yang lama. Sementara upgrade asli untuk Windows 10 berakhir pada 29 Juli 2016, upgrade teknologi bantuan berjalan sampai 31 Desember 2017. Ini berarti bahwa hampir semua jalur upgrade gratis ke Windows 10 sekarang ditutup. Meski tidak seluruhnya, seperti yang akan saya detail segera.

Banyak yang terkejut bahwa upgrade gratis bertahan begitu lama, meski dibutuhkan banyak pelanggan berbohong untuk memanfaatkannya. Tidak ada cek sama sekali untuk memastikan pengguna memerlukan upgrade gratis untuk teknologi bantu, jadi siapapun bisa masuk ke situs web dan mendownload Windows 10 secara gratis. Beberapa bergumul dengan moralitas ini, sementara yang lain hanya mengangkat bahu dan melanjutkannya.

Kenyataannya adalah bahwa tidak mungkin Microsoft sangat memperhatikan pengguna individual yang mendapatkan Windows 10 secara gratis. Untuk satu hal, pengguna tersebut tidak pernah menghasilkan porsi pendapatan Microsoft yang sangat signifikan. Ini mungkin membuat lebih banyak salinan dari Candy Crush dan Minecraft ke dalam bangunan Windows 10 yang lebih baru daripada yang pernah dibuat untuk melakukan penjualan. Di masa lalu pengguna umumnya terjebak dengan OS yang disertakan dengan PC mereka, bermigrasi ke versi baru Windows hanya saat mereka mengupgrade mesin.

Bagi Microsoft, ini menghadirkan masalah. Ini harus menjaga pengguna tetap bersih dengan update keamanan, yang berarti mempertahankan tim pada Windows 7, 8 dan bahkan versi yang lebih lawas. Jika perusahaan bisa mendapatkan semua orang di Windows 10, maka masalahnya akan hilang sedikit dan secara formal dapat mengakhiri dukungan untuk OS tersebut jauh lebih cepat. Windows 10 codebase dimaksudkan untuk bertahan dalam waktu yang lama, dan Microsoft sebelumnya mengatakan tidak akan ada "Windows 11" karena mengharapkan untuk terus memperbarui Windows 10, yang mungkin akan menjadi "Windows" suatu hari nanti.

Bagi banyak pengguna, upgrade ke Windows 10 bahkan mungkin sudah disertakan dengan laptop Anda. Beberapa perusahaan menawarkan instalasi Windows 8.1 di laptop baru, namun dengan kunci yang valid untuk digunakan pada Windows 10. Dan memang, ternyata banyak kunci produk Windows yang lebih tua dapat digunakan untuk mengaktifkan Windows 10. Saya sudah sedikit bermain dengan ini dan memiliki artikel lain yang merinci apa yang sedang terjadi dan bagaimana memanfaatkannya.

Saya menduga bahwa sebagian besar orang yang menginginkan Windows 10 akan memilikinya sekarang. Jika Anda menginginkannya dan tidak memilikinya maka semua tidak hilang. Tapi secara realistis sebagian besar pengguna saat ini yang berada di versi Windows yang lebih tua menahan diri karena mereka tidak menyukai gagasan pindah ke Windows 10, daripada khawatir dengan biaya untuk melakukannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Windows 10 ? Microsoft dipastikan akan memberikan upgrade gratis ke Windows 10- learnesiaku"

Post a Comment