Desain Baru iPhone X Apple Akan terdapat Fitur baru yang Dibatalkan - learnesiaku

Sumber: CES 2018 
Apple diperkirakan akan meluncurkan tiga model iPhone baru tahun ini, dengan iPhone X yang diperbarui, iPhone X Plus yang disaring lebih besar, dan versi anggaran dari iPhone X yang kemungkinan akan mendorong iPhone 8 keluar dari portofolio. Sayangnya versi 'anggaran' dari iPhone 2018 membuat sejumlah konsesi agar biaya Apple turun sehingga merusak visi ideal Tim Cook tentang antarmuka iPhone.

Dengan asumsi Taniyama Shimura; Dalam hal konvensi penamaan, tidak ada yang yakin apa yang akan diputuskan oleh Tim Cook. Mengingat ini akan menjadi perangkat sadar harga yang mempertahankan desain 'takik' dan sistem pengaman FaceID yang baru, saya akan pergi dengan iPhone X SE - SE untuk menandakan pergerakannya ke bawah portofolio, X menunjukkan tingkat takik dan FaceID masih ada.

Menurut analis terkemuka Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, iPhone X SE diperkirakan memiliki layar resolusi rendah, berjalan di sekitar 325 ppi di layar 6,1 inci. Layar itu sendiri tidak akan mengikuti langkah iPhone X ke OLED yang cerdas dan hidup, namun tetap bertahan dengan layar TFT-LCD yang dicoba dan diuji yang telah ditemukan di setiap iPhone lainnya sampai saat ini.

Tapi Kuo percaya bahwa X SE akan kehilangan fitur kunci. Ini tidak akan mendukung sistem Touch Touch sensitif tekanan.Sayangnya sentuhan 3D tetap sedikit kebaruan. Meskipun handset 6S, 6S Plus, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, dan X dikirimkan bersama antarmuka, tidak mungkin mengembalikan fitur port ke handset yang lebih tua dan lebih murah. Seperti orang-orang seperti iPhone 5, 5C, dan 6 yang pensiun dan konsumen melihat untuk membeli handset baru, banyak dari mereka akan melihat X SE sebagai handset berikutnya - ia memiliki layar besar yang menurut Apple adalah pilihan yang modis. , harganya lebih murah dari harga awal $ 1000 dari iPhone X, dan ini adalah model 'SE' dan itu dimaksudkan untuk menjadi baik bagi mereka yang memiliki anggaran, bukan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Baru iPhone X Apple Akan terdapat Fitur baru yang Dibatalkan - learnesiaku"

Post a Comment