Dell Chromebook 5190 memiliki dukungan USB-C dan styles - learnesiaku


Dell memperkenalkan jajaran Chromebook baru yang disebut seri 5000 yang dimaksudkan untuk menghadirkan fitur end-so-bit yang lebih tinggi ke jajaran laptop Chrome OS yang berfokus pada pendidikan. Perangkat debutnya adalah Chromebook 5190, model 11 inci tersedia sebagai clamshell tradisional atau 2-in-1. Baru pada model ini - untuk Chromebook Dell, paling tidak - adalah penambahan USB-C, dukungan stylus, dan kamera opsional yang menghadap ke muka, sehingga siswa dapat memotret meskipun 2-in-1 dibalik seperti layaknya tablet.

Jika tidak, spesifikasi hanya akan sedikit lebih baik daripada yang Anda temukan di Chromebook pendidikan seri 3000 Dell yang ada. 5190 seharusnya mendapatkan 13 jam masa pakai baterai, berlawanan dengan 10 jam, dan ini akan mencakup opsi untuk prosesor Intel Celeron quad-core, bukan hanya dual core. Karena Chromebook ini dimaksudkan untuk kelas, Dell juga mengatakan bahwa desainnya didesain cukup kokoh, mampu bertahan dari ketinggian empat kaki di udara dan juga "10.000 tetes mikro" dari ketinggian empat inci.

Jenis fitur ini cukup standar untuk Chromebook yang berfokus pada pendidikan. Acer menawarkan satu dengan ketahanan "kelas militer", dan HP memiliki 2-in-1 dengan USB-C, kamera yang menghadap ke dunia, stylus opsional, dan bangunan yang kokoh. Pada dasarnya, tidak ada satu ton diferensiasi di pasar ini saat ini, tapi itu berarti ada banyak pilihan untuk sekolah.

Model baru Dell seharusnya mulai dijual pada bulan Februari, dengan harga mulai dari $ 289. Itu adalah $ 70 lebih banyak daripada model entry level di seri 3000, yang mencapai setinggi $ 289 untuk mesin 11 inci yang dikonfigurasi penuh. Itu berarti 5190 mungkin berakhir mendekati $ 400 dalam konfigurasi maksimalnya, yang berada di sisi pricier untuk sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dell Chromebook 5190 memiliki dukungan USB-C dan styles - learnesiaku"

Post a Comment