Review & Spesification of Xiaomi Mi5A Newest- learnesiaku

Hasil gambar untuk review xiaomi redmi 5a



pada tahun 2017 melihat bendera mendorong batas-batas perangkat keras dan harga. Rilis baru dari OEM menjadi lebih baik, tapi harganya juga jauh lebih mahal. Bagaimana jika Anda tidak mampu menghabiskan lebih dari $ 800 pada sebuah smartphone, dan tidak memerlukan kekuatan pemrosesan dan fitur yang datang dengan harga tersebut? Bagaimana jika Anda hanya menginginkan smartphone yang bekerja andal, dan tidak memerlukan biaya lengan dan kaki? Masukkan Xiaomi, OEM yang tidak terlalu bagus yang bisa.
Smartphone Xiaomi memberikan banyak bang untuk uang Anda. Ya, portofolio perusahaan mencakup perangkat mutakhir seperti Xiaomi Mi MIX dan Mi MIX 2, yang berangkat dari desain smartphone konvensional dan memiliki harga permintaan yang relatif tinggi. Tapi di negara-negara seperti India dan negara-negara Asia Tenggara lainnya, jajaran Redmi bergema jauh lebih dalam daripada ponsel Mi Mi milik Miomi karena suatu alasan: harganya murah dan berhasil.
Di tangan ini dan potongan tayangan pertama, kita akan melihat-lihat Redmi 5A melalui lensa praktis. Alih-alih mengadu pada smartphone andalan yang harganya ratusan dolar lebih banyak dari itu, kita akan menyimpan titik harga telepon dan target pemirsa dalam pikiran
Dengan Redmi 5A, Xiaomi mengambil tujuan pada akhir anggaran awal dari spektrum smartphone. Dengan harga mulai dari hanya ~ $ 80, Redmi 5A menargetkan pembeli smartphone pertama kali dan mereka yang mencari smartphone terjangkau yang memberikan pengalaman keseluruhan yang hebat. Jadi bagaimana Redmi 5A yang rendah hati dibandingkan dengan kompetisi? Nama Perangkat: Xiaomi Redmi 5A Tanggal Peluncuran / Harga Tersedia Sekarang, ₹ 4,999 ($ ​​79) dan seterusnya Versi Android MIUI Global Stabil 9.1.8.0 di atas Android 7.1.2 Nougat Display LCD IPS 5 inci 720p (401 p ppi) Chipset Snapdragon 425, Quad Core Cortex-A53, 4x 1.4GHz, Baterai Adreno 308 GPU 3.000 mAh tidak dapat dilepas.
Cangkang telepon terbuat dari plastik, meskipun polikarbonat yang digunakan di sini memiliki lapisan logam yang bagus untuk itu. Ini adalah desain yang simpel, dan hampir sama dengan pendahulunya, Redmi 4A. Sebenarnya, hanya ada sedikit perbedaan antara Redmi 4A dan Redmi 5A secara keseluruhan, penyelesaian logam menjadi salah satu perbedaan di luar.
RAM 2GB / 3GB Sensor Accelerometer, Kedekatan, Cahaya Ambient Penyimpanan 16GB / 32GB, dapat diupgrade melalui slot khusus Konektivitas microUSB 2.0, baki Dual SIM, jack audio 3.5mm, IR Blaster Dimensi 140,4 x 70,1 x 8,4 cm (~ 69,1% screen-to-body) Kamera Belakang 13MP, f / 2.2, PDAF, 1080p @ 30FPS video Berat Kamera Depan 137g 5MP, f / 2.0 Indeks
Hasil gambar untuk review xiaomi redmi 5a


Bagian kiri perangkat memiliki dua slot, satu untuk satu nano SIM dan satu lagi untuk kartu microSD, serta kartu nano-SIM lain. Tidak seperti perangkat Redmi 4A dan perangkat Xiaomi lainnya, Redmi 5A tidak menggunakan baki SIM hybrid dan memberi pengguna pilihan untuk menggunakan dua kartu SIM di samping penyimpanan yang dapat diupgrade hingga 128GB. Di sisi kanan ada tombol power dan rocker volume. Mereka berdua plastik, tapi mereka memiliki kekhasan yang baik pada mereka (secara mengejutkan lebih baik daripada Mi Xiaomi Mi, yang harganya tiga kali lebih banyak dari Redmi 5A), tapi juga memiliki sedikit sentuhan kecil pada mereka.
Bagian depan Redmi 5A, seperti Redmi 4A, didominasi oleh layar LCD IPS 720p 5 inci. Telepon mempertahankan kemiripan simetri, dengan earpiece yang berpusat dan kamera depan dan sensor jarak mengapit kedua sisinya. Di bawah layar tombol daya kapasitif non-backlit untuk tombol peninggalan tradisional, rumah, dan tombol tradisional Android, dan LED putih.Penggunaan polikarbonat juga membantu menjaga berat perangkat tetap di periksa. Dikombinasikan dengan profil perangkat yang lebih kecil, ponsel terasa kokoh dan mudah ditangani. Penggunaan satu tangan sangat nyaman untuk orang seperti saya, yang terbiasa menangani ponsel berukuran 5,5 inci lebih besar. Dan memegang
Di bagian belakang perangkat ada pengaturan kamera belakang satu LED flash. Ada kisi-kisi speaker di bagian bawah, dan bibir kecil di bawah speaker untuk mencegah agar tidak teredam oleh permukaan rata. Tidak ada sensor sidik jari pada Redmi 5A yang sedikit memalukan. Lebih mudah untuk mengabaikan bila Anda mempertimbangkan harga, tapi mengingat itu keluar pada tahun 2017, itu tidak membuatnya kurang mengecewakan. Redmi 5A tidak mencoba menjadi ikon gaya, yang merupakan hal yang baik. Dengan berfokus pada desain yang sederhana dan aman, Xiaomi dapat lebih memfokuskan sumber dayanya pada internal. Itu bukan untuk menyarankan itu kartun atau jelek, tapi juga tidak bersaing dengan perangkat all-metal yang sudah semakin populer di segmen smartphone anggaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review & Spesification of Xiaomi Mi5A Newest- learnesiaku"

Post a Comment