Bitcoin turun 50 persen dari Nilai Puncaknya karena Turun di bawah $10.000

Sumber: google.com
BacainTekno, Jember - Bitcoin turun di bawah $ 10.000 hari ini, dan sekarang nilainya lebih dari setengah dari nilai puncaknya. Kriptocurrency dibuka pada $ 11.348, menurut CoinDesk, dan turun lebih dari $ 1.600 untuk mencapai level terendah $ 9.685, meskipun sejak itu pulih sedikit dan saat ini diperdagangkan pada $ 9.702. Cryptocurrencies lainnya seperti Ethereal, Ripple, Bitcoin Cash, Cardano, dan Litecoin juga mencatat kerugian yang dalam antara 30 sampai 40 persen, menurut data Trading Market CoinMarketCap.

Bitcoin memiliki tahun di tahun 2017, dimulai dari sekitar $ 800 dan terus mendapatkan nilai, sebelum menyentuh level tertinggi sepanjang masa di $ 19.783 pada tanggal 17 Desember. Harga kriptocurrency meningkat karena semakin banyak investor menuangkan uang ke dalam hype, bahkan beberapa bahkan dilaporkan mengeluarkan hipotek untuk diinvestasikan dana. Meskipun tidak ada alasan segera untuk mencair hari ini, bitcoin telah jatuh dalam sepekan terakhir. Sentimen investor mungkin juga terpukul setelah Bitconnect, sebuah platform untuk mata uang virtual, mengumumkan bahwa pihaknya menutup platform pertukarannya karena pers yang buruk, dua surat berhenti dan desakan, dan serangan DDoS. Bitconnect juga telah dituduh sebagai skema Ponzi.

Bitcoin sangat tidak stabil. Telah terjadi tindakan keras terhadap kripto di beberapa negara; Korea Selatan baru-baru ini mengusulkan peraturan yang lebih ketat sambil mengisyaratkan larangan langsung. Warren Buffet mengatakan kepada CNBC (mungkin presciently) sebelumnya pada bulan Januari, "Dalam hal kripto darurat, umumnya, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa mereka akan sampai pada akhir yang buruk."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bitcoin turun 50 persen dari Nilai Puncaknya karena Turun di bawah $10.000"

Post a Comment