Alat tempur yang diperlukan youtubers creator yang bermodalkan handphone

Oke kali ini kita akan membahas soal youtube nih sob, tak henti - henti saya membahas soal youtube karena mungkin salah satu sosial media dari google ini banyak peminatnya dan juga lumayan untuk dijadikan sebagai media pencari uang sob.

Apakah sobat tergiur akan hal tersebut? sobat kepengen menjadi seorang youtubers? akan tetapi sobat tidak memiliki sebuah kamera untuk merekam dan sebuah laptop untuk mengedit? itu yang membuat sobat minder untuk menjadi seorang youtubers, takut gabisa jadi youtubers yang sukses? jangan pesimis sob, kita harus selalu optimis kita jangan takut tidak bisa bersaing dengan youtubers-youtubers yang memiliki kamera dan laptop.

Saya mau nanya deh, sobat memiliki handphone bukan? ya menurut saya pasti kebanyakan orang memiliki handphone, apa lagi sekarang handphone sudah canggih-canggih yang istilahnya sudah berbasis Android dan harganya pun cukup di kantong kita. 

Nah dengan handphone android sobat sudah bisa menjadi youtubers loh :D. iya! asalkan sobat ada niatan menjadi youtubers dan ingin berusaha untuk sukses di bidang nge-youtube. dengan membuat konten yang berkualitas dan membuat orang tertarik dengan video sobat bisa hanya dengan handphone android.

Tapi untuk membuat konten yang berkualitas dan menarik ada beberapa alat yang deperlukan maksudnya aplikasi sob. apa sajakah aplikasi tersebut. Oke langsung saja Cekidot!

1. Alat Editing Video Yang Diperlukan
  1. KineMaster Pro. Pertama saran saya aplikasi editing yang diperlukan adalah Kinemaster Pro karena aplikasi editing ini banyak fitur yang menarik di dalamnya seperti transisi, pemotong video, menambahkan musik, gambar, teks, dan menyatukan dua video dan fitur-fitur yang menarik lainnya sob. Saran saya coba aplikasi ini oke sob.
  2. PowerDirector Video. Yang kedua adalah aplikasi yang bernama PowerDirector Video sama halnya dengan KineMaster, PoweDirector juga bagus dalam editing video walaupun bagi pemula yang baru menggunakannya, pasti bisa menggunkan fitur-fitur didalamnya dan cukup banyak seperti transisi, menambah musik, gambar, menyatukan video dan fitur lain-lainnya yang menarik sob.
  3. VivaVideo Pro, berikutnya yang ketiga yaitu aplikasi VivaVideo Pro aplikasi ini tidak kalah bagus dengan kedua aplikasi diatas fitur-fiturnya sama dan tambahan viva video memiliki soundtrack lagu yang desediakan didalamya dan bisa kita download langsung untuk membuat hasil video kita lebih bagus.

2. Alat Editing Gambar
  1. PickArt Pro. Aplikasi ini lumayan banyak fitur editing gambarnya dan mudah digunakan walaupun bagi pemula karena tataletak fitur di dalamnya yang mudah ditemukan dan digunakan.
  2. PixelLab. Aplikasi ini bisa membuat editing gambar yang lumayan bagus sama dengan PickArt yang membedakan yaitu aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat logo yang menarik.
  3. Eraser. yang ketiga yaitu aplikasi penghapus kegunaanya cukup membatu saat kita ingin membuat gambar kita menjadi tembus latarnya untuk di tempelkan ke video.

3. Recording Layar Handphone
Recoding layar handphone ini berguna untuk sobat yang ingin membuat video gamers atau video tutorial sekalipun. sobat bisa baca artikel berikut ini untuk membatu sobat memilih aplikasi recording layar yang baik dan mudah digunakan.

4. Alat Untuk Merekam Suara
  1. Smart Recorder. Saran saya untuk aplikasi merekam suara yaitu Smart Recorder karena pertama kali saya menggukan aplikasi ini cukup jernih suara yang dihasilkan dan hasilnya cukup memuaskan. mungkin untuk perekam suara cuman satu saran saya smart recorder ini.

Oke sob mukin cuman ada 4 aplikasi yang perlu sobat gunakan untu menjadi youtubers dengan bermodalkan HandPhone Android yaitu aplikasi editing video, aplikasi pembuat gambar/poster, aplikasi perekam layar bagi tutorial & gamers, dan aplikasi perekam suara. Bila ada kekurangan dalam penyampaian dan saran yang saya berikan, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada yang bisa sobat tambahkan atau ingin menanyakan silahkan comen dibawah sini untuk membatu sobat yang lain yang kepengen menjadi youtubers yang bermodalkan handphone. jika artikel ini bermanfaat buat kalian silahkan like dan share oke. Terimakasih:)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alat tempur yang diperlukan youtubers creator yang bermodalkan handphone"

Post a Comment