Youtube ditutup 20 september 2017? Is it true?


Apakabar sob? Mudah-mudahan dalam kabar baik ya! Tapi kali ini TEKNOWTEK membawa kabar yang tidak baik, mengenai kabar tentang youtube akan ditutup. What is true? Atau kah itu berita HOAX ? Mari kita bahas bersama-sama.

Dari beberapa sumber yang saya dengar dari youtube mengenai youtube akan ditutup yaitu keluhan-keluhan para youtubers, dan dari kominfo bahwa facebook, instagram, dan youtube akan ditutup. Mereka pikir youtube akan ditutup.

Kalau memang benar-benar akan ditutup, lalu para youtubers gimana nasibnya? Yang mencari penghasilan utamanya di youtube? Dan lagi bagi sobat yang mencari informasi, hiburan biasanya diyoutube masa akan ditutup? Gimana dong?!



Tapi tenang dulu sob. Ternyata berita itu tidak benar. Yang benar-benar akan ditutup yaitu hanya 2 fitur yang tersedia di youtube yang akan dihapus. Fitur-fiturnya yaitu:
  1. Photo Slideshow.
  2. Video Editor.
Jika sobat sering menggunakan kedua fitur tersebut dalam membuat video ke youtube segera mungkin selesaikan projek sobat karena kedua fitur ini akan ditutup pada tanggal 20 september 2017. Dikarenakan kedua fitur tersebut kurang disegani atau jarang digunaka oleh kebanyakan orang. Berita ini di sampaikan oleh Marissa Morrill sebagai manager komunitas youtube. Jadi sudah jelas-jelas kedua fitur ini akan di hapus kabaradaannya dalam dunia youtube. Jadi manfaatkan lah sebelum terhapus pada tanggal 20 september 2017. 

Mudah-mudahan info mengenai youtube ini berguna buat kalian. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam menyampaikan informasinya. Jika artikel ini bermanfaat buat sobat silahkan like dan share. Terimakasih:)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Youtube ditutup 20 september 2017? Is it true?"

Post a Comment