Apasih re-upload? dan apa itu copyright?


Apasih re-upload? Dan apa itu copyright? Oke hello teman-teman kalian bingung dengan pertanyaan di atas? Atau karena belum mengerti ya? Yasudah jangan bingung lagi, kali ini TEKNOWTEK akan membahas apasih re-upload? Dan apaitu copyright? Langsung saja cekidot!.

Sebenarnya antara re-upload dan copyright saling berhubungan. Kok selain berhubungan? Ya iya karena kalau kita mengupload yang sudah di upload oleh pemilik aslinya maka resikonya kita akan terkena copyright, atau saya jelaskan lewat cerita dulu ya.

Begini misalkan saya pemilik film anime naruto lalu saya upload di google dan di youtube nah lalu saya menerapkan aturan peringatan tentang video saya dilarang di upload ulang oleh siapapun. Setelah itu kalian tetap mengupload video saya kembali ke youtube atau apapun itu nah maka kalian melanggar aturan yang saya tetapkan lalu kalian di beri sangsi peringatan yang di sebut copyright.

Nah dari cerita di atas dapat disimpulkan bahwa re-upload itu, kita mengupload kembali milik orang lain maupun itu (video,musik,gambar atau lain-lain) Tanpa izin pemilik aslinya. Dan copyright yaitu, sangsi yang diberikan oleh si pemilik video atau dapat di artikan Hak cipta si pemilik.

Bacajuga: tips menghindari re-upload copyright anime di youtube

Sekian artikel mengenai apasih re-upload? Dan dan apa itu copyright? Mohon maaf jika ada yang kurang dalam penyampaian, dan jika artikel ini bermanfaat buat kalian silahkan like dan share. Terimakasih:)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apasih re-upload? dan apa itu copyright?"

Post a Comment