Tips memilih laptop

Kenapa Harus ASUS ROG?

Gan saya bingung harus beli laptop apa ?

Gan gimana sih cara memilih laptop yang bagus, keren dan memiliki spek gahar?

Gan saran laptopnya dong?!!..Please!

Diatas adalah pertanyaan dan permintaan yang selalu saya dengar saat memasuki group Facebook, WA, BBM, dan yang lainnya. jujur buat menjawab pertanyaan semua itu sangat lah gampang, tapi saya akan menjelaskan secara detail mengenai itu semua. Simaklah baik-baik. Cekidot!

1. GAN SAYA BINGUNG HARUS BELI LAPTOP APA?

Jika sobat baru mengenal laptop, dan sobat saat itu kepengen membeli laptop. Sobat harus tahu dulu apa itu laptop? saya akan menjelaskannya secara singkat "Laptop adalah sejenis perangkat modern yang multi gunanya dan sangat diperlukan di zaman sekarang".

Setelah sobat tahu apa itu laptop pasti dibenak sobat serentak bertanya gimana sih cara memilih laptop yang bagus, keren, memiliki kualitas yang oke dan juga bagus digunakan di zaman sekarang? Di zaman sekarang memang banyak jenis-jenis laptop dan beberapa merk yang menjadi namanya, seperti acer, Dell, lenovo, Aple, dan masih banyak yang lainnya. tapi dari sekian banyak jenis dari merk laptop saya sarankan sobat memilih ASUS ROG. Terus apa bedanya gan  ASUS ROG dengan yang lain?

Jawabanya: Beda BANGETS!!. No haters.. No haters ya sob

kenapa saya bilang beda banget alasannya yaitu satu hal yang membedakan ASUS ROG dengan yang lainnya yaitu dari fungsinya sendiri, ASUS ROG itu multi fungsi maksudnya ASUS ROG cocok disegala kesibukan. Contohnya di bidang gaming ASUS ROG Jos banget anti nge-Lag game berat pun libas, lalu di bidang editing design and rendering mantaf jiwa supercepat bisa tempur sekejap mata. Waw banget, sangat mengguh selera bukan.

2. GAN GIMANA SIH  CARA MEMILIH LAPTOP YANG BAGUS, KEREN DAN MEMILIKI SPEK GAHAR?

Oke cara memilih laptop yang bagus, keren, dan memiliki spek gahar? Semua itu bisa di jawab hanya dengan produk ASUS ROG. Kenapa begitu gan? Sebelum kita ke inti pembicarakan semua itu. Kita akan membahas dulu tentang beberapa produk ASUS ROG karena sebelum mengenal lebih dalam kita perlu mengenal keluarganya dulu bukan. Kaya yang mau nikah ajah hehe.

Oke kembali ke pokok pembahasan jenis ASUS ROG itu di bagi menjadi 3:
- GL-Series (Strix);
- G-Series;
- GX-Series.

Gambar ASUS ROG GL502VM:

GL-Series merupakan series yang paling affordable, salah satu produk serial GL yang terbaru yaitu ROG STRIX GL502VM dalam produk baru ASUS ROG ini hadir dengan warna siver yang futuristik dan mempersembahkan hal yang menonjol yaitu ciri khas body tipis dengan ketebalan 23,5mm dan beratnya hanya 2KG. Bukan hanya itu, dari penampilannya yang elegan dan berdimensi layar 15 inci dan di lengkapi processor yang tidak tanggung-tanggung yaitu core i7-7700HQ  generasi ke-7 Turbo speed up to 3.6Hz dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1060 kartu grafis yang berkemampuan monster ini mampu bekerja dengan sangat baik untuk mengolah game bertipe AAA sekalipun. selain processor generasi terbaru ASUS ROG STRIX GL502VM juga di persenjatai dengan RAM DDR4 sebasar 16GB  dan penyimpanan HDD 1TB + SSD 256GB, Keyboard Blacklight with numberlock for gaming and design, kamera, dvd, wifi, port HDMI dan battery 4 jam estimasi. Dibandrol dengan harga Rp.26.299.000

Gambar ASUS ROG GL553:

Since Chandraliow juga punya ASUS ROG STRIX GL553, yang series tipe ini juga tidak kalah bagus dengan GL502VM, karena GL553 ini dilengkapi juga dengan processor core i7-7700HQ generasi ke-7 Graphics Nvidia GeForce GTX1050 4GB GDDR5 VRAM, Memory RAM DDR4 16GB, dan penyimpanan HDD 1TB + SSD 128GB SATAIII, dan lenkap bersama kamera, wifi, port HDMI, battery 4jam estimasi.

Gambar ASUS ROG G752:

Yang kedua yaitu G-series yakni si G752, yang bentuknya terinspirasi dari tokoh film marvel yang berteknologi canggih siapa lagi kalau bukan ironman dan bukan bentunya saja yang terinsfirasi dari ironman tapi spesifikasi dalamannya pun berteknologi canggih juga sob.

Gambar ASUS ROG GX800:

Yang ketiga yaitu GX-series terutama yang terbaru dalam series GX yaitu GX800 tampilannya seperti pesawat tempur sob, sobat bisa menggunakan laptop ini saat perang dunia karena ini seperti pesawat tempur yang melesat cepat bagai cahaya dan bersenjata canggih bagai rudal sob.

Sekarang kita kan membahas dari segi Design, Performance, Inovasi, dan Keyboard ASUS ROGnya sob. mari Cekidot!.

DESIGN, dari segi design ASUS ROG masing-masing produknya berbeda tapi di setiap design laptopnya semua sangat berkelas. Dari seri yang paling terjangkau STRIX-series (GL553 dan GL502) hingga ke G752 dan GX800. Dan yang paling terbaru dari ASUS ROG yaitu ZEPHYRUS (GX501) dari namanya juga sudah terbayang gimana design dari ASUS ROG yang satu ini pasti sangat mewah dan berkelas sob. Lalu design dari ROG juga lebih inovatif (dari laptop gameing yang lain) Dan juga dari logo milik ASUS ROG sendiri sudah mencerminkan bahwa ASUS ROG itu premium brand.

PERFORMANCE, semua ROG selalu mengunggulkan processor yang terbaru yakni core i7 seri 7700HQ dengan generasi terbaru. Dari segi kartu graphics-nya semua ASUS ROG menggunakan GTX 10 Series ke atas. Dengan menerapkan penyimpanan yang sangat besar 1TB di setiap series ROG dan hampir di setiap lini ROG juga menggunakan SSD dengan tambahan SSD ini menjadikan loading booting, transfer data, rendering, main games menjadi super cepat dan anti nge-Lag.

INOVASI, ROG selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi, contohnya keluaran terbaru ROG yaitu ZEPHYRUS GX501VI laptop gaming tertipis di dunia dengan konfigurasi High end, walaupun tipis dengan ketebalan 1,7 CM dan berat 2,2KG Spesifikasi Zephyrus sangat gahar dengan processor core i7 7700HQ yang dikombinasikan dengan Nvidia GeForce GTX1080 Max-Q Design ditambah penyimpanan SSD 512GB dan dilengkapi RAM 24GB yang tentunya laptop ini bisa menjalankan game keluaran terbaru sekalipun dengan lancar sob. Lalu ada GX800 yang mempunyai kartu graphics GTX1080 dua buah didalamnya, dengan Processor core i7 7820HK yang bisa di overclock layaknya processor di PC, dan dilengkapi dengan watercooling yang menjaga agar suhu tetap terjaga dengan baik, sehingga performanya tidak akan terhalang oleh panas. Dan mostly ROG yang pertama invent inovasi untuk yang pertama kali.

KEYBOARD, semua produk ROG sudah menggunakan backlight keyboard, either warna merah, biru, hijau atau RGB (warna warni) bukan hanya tampilanya yang bagus sob. Kelembutan saat menekan keyboard-nya pun sangat nyaman tidak membuat tangan kita pegal-pegal karna kedalamna saat menekan hanya 2,5mm. dan bahkan untuk ROG GX800 sudah menggunakan keyboard mechanic.

LAYAR, laptop ROG semua model sudah menggunakan IPS screen, dimana merupakan yang terbaik di tiap kelasnya. dan semua mark ASUS ROG lebar layarnya 15inci ke atas menjadikan pengguna ROG akan make sure memiliki menikmati layarnya dengan maksimal. Beberapa model juga sudah menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync untuk memastikan tampilan layar dengan detail yang baik serta lancar. Untuk para gamers tentu akan menambah kenikmatan saat bermain games. Resolusi layar juga mendukung hingga resolusi 4K

DURABILITY DAN WARRANTY, ASUS ROG merupakan yang paling tahan lama dalam kualitas performanya. Karena setiap produk ASUS ROG selalu di tes di setiap pengujian, seperti tes penekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncaangan tes jatuh, dan tes yang lainnya. Untuk melengkapi hal diatas, ASUS juga memberikan 2 years global warranty di setiap produk ROG. Jadi sobat jangan hawatir dengan kualitas ASUS ROG semuanya sudah teruji.

Dan untuk menjawab pertanyaan terakhir yaitu:

3. GAN SARAN LAPTOPNYA DONG?!!..PLEASE!

Udah jelas saran dari saya, sobat mendingan membeli ASUS ROG karena sudah saya jelaskan di atas tentang spesifikasi, design, performance, inovasi, keyboard, layar, dan juga durability dan warranty produk ASUS ROG tidak akan mengecewakan sobat saya yakin. karena sudah teruji ASUS ROG adalah laptop gaming terbaik didunia. Yasudah buruan beli ASUS ROG nya segera sob.



#WEAREROG
#ASUSROGID
#ROG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips memilih laptop "

Post a Comment