Macam-macam software editing video yang mudah digunakan


Banyak dari kalian yang mungkin belum tahu macam-macam software untuk mengedit video. Namun jangan khawatir kali ini TEKNOWTEK akan membahas macam-macam software editing video yang mudah digunkan. 

Banyak sekali software editing, oleh karena itu saya akan meringkasnya menjadi 3 macam software editing yang mudah digunakan dan terbukti hasil dari editing video-nya sangat memuaskan tidak seperti abal-abal dan sangat recomended. Oke langsung saja cekidot!

  1. Adobe premiere pro cc.

     Adobe premiere pro cc ini sering digunakan oleh editing video orang luar negeri. Film seperti gone girl, hugo, dan avatar di edit menggunakan sofware adobe premiere pro. Cara menggunakannya pun cukup mudah bila kamu mempelajarinya secara mendalam. Banyak pilihan menu yang sudah disediakan dalam sofware ini seperti meng-cut video menyatukan antara video yang satu dan yang lain, menyediakan transisi yang banyak yang bisa kita gunakan, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang lain.
                                                                Baca juga:dasar-dasar adobe premiere pro cc                                                      
  2. Sony vegas
    Sony vegas salah satu software editing video yang banyak menyedikan fitur-fitur yang banyak dan tidak kalah dari adobe premiere. Sony vegas juga cukup mudah di gunakan. 
  3. Videopad video editor
    videopad yaitu software pengedit video yang mudah di gunakan bagi pemula, fitur-fiturnya pun cukup banyak dan tersedia efek transisi, sequencing dan lain-lain.
     
  4. Camtasia studio
    Camtasia yaitu software pengedit video yang cukup mudah digunakan walau pun bagi pemula yang baru mengenal editing. Fitur-fitur nya pun sangan lengkap seperti effect transisi, cut, edit sound dan masih banyak yang lainnya. dan size-nya pun tidak besar

Oke sekian pembahasan mengenai software aditing yang mudah digunakan. Mohon maaf bila ada penyampaian kata-kata yang kurang baik. Jika artikel ini berguna untuk kalian silahkan like dan share. Terimakasih:)            

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam-macam software editing video yang mudah digunakan"

Post a Comment