Cara memberi password di komputer atau laptop dan cara menghapus password


Memberi password di komputer atau laptop adalah salah satu cara untuk memberi keamanan kepada komputer kita sendiri, agar terhindar dari tangan-tangan yang jahil.

Tujuan dari pemberian password sendiri iyalah untuk menjaga data privasi anda, agar komputer anda terhindar dari orang-orang yang berniatan jahat dan lain-lain. tergantung dari anda sendiri tujuan untuk memberikan password di komputer atau laptop anda.

Untuk itu jika sobat belum tau bagaimana cara memberikan password di komputer atau laptop, maka artikel ini cocok buat anda. :)

Okee ketemu dangan saya lagi di Tutorial TEKNOWTEK, kali ini saya akan memberikan tutorial CARA MEMBERI PASSWORD DI KOMPUTER ATAU LAPTOP DAN CARA MENGHAPUS PASSWORD. Sebelum saya mengawali tutorial saya akan menjelaskan untuk pemberian password ini pada windows 7,8 maupun 10 pada dasarnya ini sama saja cuman beda tampilannya jadi jangan dibawa pusing sob. Langsung saja cekidot!.

Langkah-langkah:
  1. Klik star -> control panel -> user account and family safety.
  2. Pilih change your windows password.
  3. Selanjutnya pilih create a password for your account.
  4. Setelah itu isi kolom new password(pass yang akan di gunakan), lalu isi confirm new password(tulis ulang pass yang tadi di ketik), setelah itu isi type a password hint(tulis apa saja yang tidak berkaitan dengan password seperti komputer,kunci apa saja).
  5. Terakhir klik create password.
  6. Selesai.
Untuk menghapus password ikuti langkah langkah berikut:
  1. Klik star -> control panel -> user account and family safety.
  2. Pilih change your windows password.
  3. Selanjutnya pilih remove your password.
  4. Lalu tulis kembali password, klik remove password.

    Sekian tutorial tentang cara memberi password di komputer atau laptop dan cara menghapus password. Mohon maaf jika ada penyampaian tentang tutorial yang kurang berkenan dan kurang jelas bisa di komen di bawah sini. Jika artikel ini membantu sobat silahkan like dan share. Terimaksih:)

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara memberi password di komputer atau laptop dan cara menghapus password"

    Post a Comment